Ads 468x60px

Rabu, 02 November 2011

Aplikasi yang Harus Anda Miliki di iPhone 4S


Selamat jika Anda merupakan salah satu dari orang yang beruntung telah mendapatkan iPhone 4S melalui sistem pre-order. Seperti yang kita ketahui melalui kabar di situs-situs teknologi bahwa iPhone4S dikabarkan telah habis terjual pada kuarter pertama pendistribusiannya.
Untuk melengkapi iPhone 4S kesayangan Anda, kami dari redaksi memberikan daftar aplikasi yang sebaiknya Anda download untuk melengkapi iPhone 4S Anda.
Find My Friends
Aplikasi ini dapat melacak keberadaan teman Anda yang juga menggunakan produk dari Apple melalui satelit dan ditampilkan pada sebuah gambar peta.
Movie Trailers
Sesuai namanya aplikasi ini dapat membantu Anda dalam melihat trailer dari film-film box office melalui iTunes. Terlebih lagi aplikasi ini adalah fitur gratis (tidak berbayar)
Cards
Anda ingin membuat kartu ucapan sendiri? Inilah aplikasi yang tepat. Anda dapat menggabungkan foto, tulisan, maupun gambar desain milik Anda sendiri sehingga menghasilkan sebuah kartu ucapan yang indah.
Scribblenauts Remix
Anda dapat menuliskan sebuah kata benda pada game ini lalu sebuah objek akan muncul sesuai dengan kata yang Anda tuliskan. Canggih sekali bukan?
Foursquare
Siapa yang tidak tahu tentang foursquare? Tentu Anda sudah sering menggunakan fitur yang membantu Anda untuk check in di setiap tempat bukan? Beruntunglah setelah kehadiran iOS 5 akhirnya aplikasi ini telah tersedia untuk perangkat Apple.
Airport Utility
Anda tidak perlu lagi mengontrol wireless dari komputer ataupun laptop, kini ponsel canggih Anda pun bisa melakukannya. Airport Utility menyediakan semua keperluan wireless seperti router, password, firmware, dan lainnya.
Hipster
Aplikasi ini mirip seperti instagram yang digabungkan dengan aplikasi Cards. Bagi Anda yang suka menyimpan gambar atau foto-foto yang unik cobalah aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertising